Liga Champions

Perkiraan Starting XI Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen

Rabu, 26 Februari 2020 00:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Champions 2019-2020 leg pertama babak 16 besar dini hari nanti salah satunya akan menyuguhkan Chelsea vs Bayern Munchen.

Laga ini bisa dibilang big match mengingat baik Chelsea maupun Bayern Munchen memiliki banyak pemain berlabel bintang dalam skuat mereka.

Nantinya, pertandingan Liga Champions 2019-2020 antara Chelsea vs Bayern Munchen bakal digelar pukul 03:00 WIB di Stamford Bridge.

The Blues yang bertindak sebagai tuan rumah nanti tidak akan diperkuat sejumlah pemain mereka, seperti Christian Pulisic, N’Golo Kante, Callum Hudson-odoi, dan Pedro Rodriguez.

Untuk nama terakhir diragukan tampil karena pada akhir pekan kemarin, mantan pemain Barcelona itu sempat mengalami cedera.

Namun menurut pelatihnya, Frank Lampard, cedera yang dialami oleh Pedro tergolong ringan dan masih bisa dimainkan saat melawan Munchen.

Sedangkan dari tim tamu, mereka juga tidak akan diperkuat oleh tiga pemain, yaitu Ivan Perisic, Niklas Sule, dan Javi Martinez.

Sekedar mengingatkan, pertandingan ini dapat dikatakan seperti final ulangan Liga Champions tahun 2012 lalu, di mana Chelsea berhasil keluar sebagai juaranya melalui drama adu penalti.

Berikut perkiraan susunan pemain dalam starting XI di pertandingan Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar leg yang pertama antara Chelsea vs Bayern Munchen:

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Giroud, Willian

Pelatih: Frank Lampard

Bayern Munchen: Neuer, Pavard, Alaba, Hernandez, Davies; Kimmich, Thiago; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

Pelatih: Hans-Dieter Flick