Liga Europa

Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Man United dan Arsenal Berjuang Lolos

Kamis, 27 Februari 2020 08:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© yohannzveig.com
Jadwal leg kedua babak 32 besar Liga Europa dini hari nanti (28/2/2020) akan menyajikan sejumlah partai seru diantaranya Manchester United dan Arsenal yang akan berjuang lolos ke babak 16 besar. Copyright: © yohannzveig.com
Jadwal leg kedua babak 32 besar Liga Europa dini hari nanti (28/2/2020) akan menyajikan sejumlah partai seru diantaranya Manchester United dan Arsenal yang akan berjuang lolos ke babak 16 besar.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (28/02/20) dini hari WIB, ada Manchester United dan Arsenal yang berjuang memperoleh tiket ke 16 besar.

Selain dua tim besar Liga Inggris, jadwal pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa hari ini juga akan menyajikan partai seru lainnya.

Dua klub besar Serie A Liga Italia yakni Inter Milan dan AS Roma juga akan berjuang mati-matian demi meraih tiket ke 16 besar Liga Europa.

Manchester United memiliki kesempatan besar untuk memperoleh kemenangan karena akan bersua Club Brugge di kandang sendiri.

Di leg pertama lalu, Manchester United menahan imbang 1-1 tuan rumah Club Brugge. Sementara itu, Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos, karena di leg pertama berhasil mempermalukan Olympiakos dengan skor 1-0.

Tiket pertama babak 16 besar Liga Europa sudah berhasil didapatkan oleh Rangers F.C pada dini hari tadi setelah menang 1-0 atas Braga.

Kemenangan tersebut membuat Rangers F.C unggul agregat 4-2 atas Braga karena di leg pertama menang dengan skor 3-2.

Jadwal pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020):

Pukul 00.55 dini hari WIB:

Gent vs AS Roma

Espanyol vs Wolverhampton Wanderers

Porto vs Bayer Leverkusen

Istanbul Basaksehir vs Sporting CP

Malmo vs Wolfsburg

LASK Linz vs AZ

Basel vs APOEL

Pukul 03.00 dini hari WIB:

Manchester United vs Club Brugge

Arsenal vs Olympiakos

Inter Milan vs Ludogorets

Ajax Amsterdam vs Getafe

Sevilla vs CFR Cluj

Red Bull Salzburg vs Eintracht Frankurt

Benfica vs Shakhtar

Celtic vs Copenhagen