Liga Europa

Jelang Liga Europa, Lingard Berulah di Sesi Latihan Manchester United

Kamis, 27 Februari 2020 14:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard Copyright: © INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, kembali menjadi sorotan karena berulah dalam sesi latihan tim menjelang laga leg kedua 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge, Jumat (28/2/20), dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu Club Brugge di Old Trafford. Dengan agregat sama kuat 1-1, mereka tak boleh meremehkan tamunya pada leg kedua ini.

Akan tetapi, menjelang pertandingan melawan Club Brugge di Liga Europa, fans Manchester United malah meradang duluan. Hal itu karena Jesse Lingard berulah dalam sesi latihan klub.

Dilansir dari akun Twitter @UnitedRedscom, mereka mengunggah video yang berisi kelakuan tak serius Lingard dalam sesi latihan The Red Devils.

Terlihat dalam video tersebut, Lingard bercanda dan bertingkah konyol dalam sesi latihan Manchester United. Alhasil unggahan video tersebut membuat fans Manchester United geram.

Sementara itu, Jesse Lingard sendiri di musim ini memang banyak mendapatkan kritikan. Sebab, performanya sudah menurun drastis dan minim kontribusi dalam tim.

Sejauh ini, Lingard sendiri hanya mampu menyumbangkan dua gol bagi Manchester United di semua kompetisi. Padahal ia sudah bermain 33 kali.