Tampil Mesra Bareng Raphael Maitimo, Agnes Monica Jadi Sorotan Audy Uwais

Kamis, 27 Februari 2020 19:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Iko Uwais, Audy Item turut memberikan tanggapan setelah melihat kedekatan Agnes Monica dengan Raphael Maitimo.

Kabar kedekatan Agnes Monica dengan Raphael Maitimo pertama kali berhembus dari postingan yang diunggah oleh akun @bogdanvlase pada, Sabtu (22/02/20).

Dalam postingan tersebut, Agnes dan Raphael tampak sedang dinner romantis di sebuah restoran. Mereka tampak serasi dengan menggunakan busana bernuansa putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bogdan Vlase Aka Om Bo (@bogdanvlase) on

Kemesraan Agnes dan Raphael tak berhenti sampai di situ. Keduanya kembali mendatangi restoran yang sama untuk bersantap malam.

Namun di postingan kedua yang diunggah oleh akun @bodganvlase itu, Agnes dan Raphael ditemani oleh seorang pemain PSM Makassar bernama Wiljan Pluim.

"Terima kasih telah datang kemarin malan guys @raphaelmaitimo @agnezmo dengan @wiljanpluim," tulis @bodganvlase.

© instagram.com/bogdanvlase
Tampil Mesra Bareng Raphael Maitimo, Agnez Monica Jadi Sorotan Audy Uwais Copyright: instagram.com/bogdanvlaseTampil Mesra Bareng Raphael Maitimo, Agnez Monica Jadi Sorotan Audy Uwais

Postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan Audy Item pun ikut tergelitik untuk meninggalkan komentar.

Tak banyak berkata-kata, Audy hanya meninggalkan emoji love dan me-mention akun Instagram Agnes Monica. Agnes pun langsung menanggapi dengan membubuhkan emoji love.

Banyak netizen yang berharap agar Agnes Monica dengan Raphael Maitimo benar-benar berjodoh. Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari Agnes maupun Maitimo mengenai status hubungan mereka.