Gunakan Kemeja Tembus Pandang, Istri Kim Kurniawan Tampil Lincah saat Goyang Tiktok

Kamis, 27 Februari 2020 18:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia Kurniawan beberapa waktu terakhir gemar mengunggah video dirinya ketika menggunakan aplikasi TikTok.

TikTok akhir-akhir ini menjadi viral di berbagai kalangan, dari anak kecil hingga orangtua. Bahkan tidak hanya masyarakat biasa saja yang memainkan TikTok, dari artis, pemain bola, hingga istri pemain bola pun mengikuti keviralan dari aplikasi tersebut.

Seperti istri Kim Kurniawan, Elisabeth, sering mengunggah videonya ketika sedang memainkan aplikasi tiktok. Bahkan Elisabeth, juga sering mengajak sang suami untuk bermain tiktok  bersama dengannya.

Video tiktok yang baru-baru ini, Elisabeth bagikan, menunjukkan begitu lihainya ia bergoyang sesuai dengan irama lagu yang dimainkan dalam aplikasi tiktok. Bahkan para warganet salah fokus dengan baju yang digunakan istri Kim Kurniawan tersebut.

Elisabeth menggunakan baju kemeja berwarna hitam yang tembus pandang, dan di dalam kemeja tersebut dibalut dengan tanktop berwarna  pink ketat, yang menunjukkan begitu idealnya tubuh yang ia miliki.

Dari berbagai video tiktok yang Elisabeth unggah di laman instagramnya, warganet sangat iri dengan kemesraan yang dimiliki Kim dan Elisabeth.

Pasalnya, dalam video tiktok yang dibagikan, kerap kali Kim maupun Elisabeth memberikan tindakan yang tidak terduga, seperti mencium pipi, dan bersandar di bahu pasangannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elisabeth Novia Kurniawan (@elisaanovia) on

Hal tersebut yang membuat para warganet iri. Kim dan Elisabeth memang termasuk pasangan yang sering membuat warganet iri, bagaimana tidak setiap foto dan video yang mereka unggah di laman instagram mereka masing-masing kerap ditulis dengan kalimat-kalimat cinta yang penuh banyak arti.

Kim dan Elisabeth sendiri baru saja melangsungkan pernikahan di Bali pada awal tahun 2020 ini. Acara pernikahan digelar sangat meriah, Kim dan Elisabeth sangat terlihat begitu bahagia atas pernikahan mereka yang berjalan dengan lancar dapat dilihat dari unggahan foto yang mereka bagikan di instagram mereka.

Penulis: Tesa Yohana