Rangkul Erat Agnez Mo, Raphael Maitimo Segera Lepas Masa Lajang?

Kamis, 27 Februari 2020 09:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Eks punggawa Timnas Indonesia, Raphael Maitimo dan Agnez Mo tengah dikabarkan menjalin hubungan dekat. Keduanya bahkan kedapatan sedang dinner bersama. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Eks punggawa Timnas Indonesia, Raphael Maitimo dan Agnez Mo tengah dikabarkan menjalin hubungan dekat. Keduanya bahkan kedapatan sedang dinner bersama.

INDOSPORT.COM - Eks punggawa Timnas Indonesia, Raphael Maitimo dan Agnez Mo tengah dikabarkan menjalin hubungan dekat. Keduanya bahkan kedapatan sedang dinner bersama. 

Potret kebersamaan Agnez Mo dengan Raphael Maitimo tersebar di akun rekan mereka, @bongdanvlase. Mereka tampak sedang makan malam di sebuah restoran di Jakarta.

Agnez Mo tampil cantik dan elegan dalam pakaian berwarna hitam, sementara Maitimo kenakan kemeja krem. Kedua insan pun terlihat tersenyum bahagia. 

Netizen lantas geger dengan potret yang tersebar di Instagram tersebut. Pasalnya, Maitimo terlihat merangkul mesra penyanyi kondang tersebut. Tak ayal, banyak warganet merestui hubungan keduanya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bogdan Vlase Aka Om Bo (@bogdanvlase) on

"Longlast Agnez," tulis pemilik akun @arfvitriyha_.

"Mudah-mudahan jodoh," tulis pemilik akun @rahmat_ilahi_0506.

"Cie...ciee..udah go public," tulis pemilik akun @azril-sadewo.

"Udah dirangkul aja," tulis pemilik akun @djensenronaldo.

Raphael Maitimo mulai berkarier di sepak bola Indonesia pada 2011 silam. Klub pertamanya di Indonesia adalah Bali Devata yang kini berubah nama menjadi Lampung Sakti FC. 

Setelahnya, Maitimo berlabuh di klub-klub besar, seperti Persib Bandung, Madura United, Persebaya, dan PSM Makassar.

Menurut laman Transfermarkt, saat ini pemain kelahiran Rotterdam, Belanda itu bergabung ke klub Liga 2, Persis Solo

Sementara itu, Agnez Mo yang sempat menjalin kasih dengan sederet tokoh kondang seperti, Deddy Corbuzier, Daniel Mananta, Dirly Idol, Rezky Aditya, dan pebasket Wijaya Saputra, kini tampak sedang menjomblo.