Liga Champions

Tak Berkutik Lawan Manchester City, Benzema Gagal Berikan yang Terbaik

Kamis, 27 Februari 2020 12:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/ GettyImages
Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, tidak tampil maksimal saat melawan Manchester City di 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20). Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, tidak tampil maksimal saat melawan Manchester City di 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20).

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, gagal memberikan yang terbaik dalam laga 16 besar Liga Champions kontra Manchester City, Kamis (27/02/20).

Ia benar-benar tak berkutik saat menghadapi barisan belakang Manchester City yang dipimpin Nicolas Otamendi. Padahal, ketajaman yang dia tunjukkan di LaLiga Spanyol sepanjang musim ini sangat dinantikan oleh para suporter Los Blancos.

Walaupun kekalahan dengan skor 2-1 yang Real Madrid terima dalam laga kontra Manchester City bukanlah murni kesalahannya, harapan terhadap penampilan cemerlang yang bisa dia tunjukkan sama sekali tidak terlihat.

Karim Benzema memanggul harapan untuk bisa mengubah jalannya pertandingan dan kegagalannya itu membuat Real Madrid menderita kekalahan di Santiago Bernabeu. Mereka membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke 8 besar Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Marca, hanya Vinicius Jr yang bisa dikatakan bermain sangat baik. Bahkan saking buruknya lini depan Real Madrid yang dikomando Benzema, mereka hanya mampu mencatatkan 3 tembakan ke gawang, berbanding dengan Manchester City yang mampu mencatatkan 8.

Benzema praktis gagal tampil sebagai penyelamat pada laga tersebut. Padahal pada laga-laga sebelumnya, dirinya mampu tampil apik dan kerap muncul sebagai sosok yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Sejauh ini penyerang asal Prancis tersebut telah mencetak 18 gol dan 9 umpan dari 34 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi.