Buat Akun Instagram Baru, Putra Sulung Cristiano Ronaldo Langsung Diserbu Followers

Jumat, 28 Februari 2020 21:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semakin beranjak dewasa, putra sulung Cristiano Ronaldo mulai tertarik dengan media sosial Instagram.

Senin (23/02/20), Cristiano Ronaldo Junior membuat akun Instagram baru yang bernama @minicristianoronaldo2010. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, akun tersebut langsung diserbu oleh banyak followers.

Kini sudah 1,1 juta pengguna Instagram yang menjadi pengikutnya. Sang ayah, Cristiano Ronaldo pun langsung mem-follow akun Instagram yang dimiliki oleh putra sulungnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hola chic@s!! Esta es mi nueva cuenta de Instagram espero que os guste 🙂🤗

A post shared by @ minicristianoronaldo2010 on

Postingan pertama yang diunggah oleh Cristiano Ronaldo Junior adalah video perkenalan dirinya. "Hai teman-teman! Ini adalah akun Instagram baru saya, saya harap Anda menyukainya," tulis Junior.

Meski jumlah followersnya sudah lebih dari satu juta, bocah berusia sembilan tahun itu hanya mem-follow lima akun saja yaitu, Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, Juventus dan Miguel Paixao.

Setelah membuat akun Instagram baru, tentunya popularitas Cristiano Ronaldo Junior akan semakin melejit. Tak hanya populer, Junior kini juga mulai menuruni bakat ayahnya di dunia sepak bola.

Sejak bergabung di tim muda Juventus, Cristiano Ronaldo telah mencetak 58 gol dan 18 assist hanya dalam 28 pertandingan.