Liga Italia

Jadi Raja Baru! Mengintip Momen-momen Indah Lukaku di Inter Milan

Jumat, 28 Februari 2020 16:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inilah momen-momen indah Romelu Lukaku bersama klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inilah momen-momen indah Romelu Lukaku bersama klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inilah momen-momen indah Romelu Lukaku setelah resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Romelu Lukaku memang menjadi bintang baru dalam jagat sepak bola Inter Milan. Pasalnya, setelah resmi diangkut dari Manchester United, striker asal Belgia itu mampu langsung membuktikan ketajamannya di lini depan skuat asuhan Antonio Conte.

Pada pertandingan uji coba pramusim 2019-2020, Inter Milan menantang klub Serie D Liga Italia, Virtus Bergamo. Di pertandingan persahabatan tersebut, Nerazzurri sukses menang besar dengan skor 8-0 dan Lukaku sendiri berhasil mencetak empat gol bagi timnya.

Setelah itu, ia mencetak gol debutnya di pertandingan melawan Lecce. Lukaku mencetak gol ke-3 saat Inter menang 4-0 pada pekan pertama Serie A Liga Italia musim ini.

Hal ini juga mengantarnya menjadi pencetak gol di laga perdana liga lima kali, yaitu saat membela Anderlecht, West Bromwich, Everton, Manchester United, dan Inter Milan.

Hal yang paling mengesankan dari seorang Lukaku adalah ketika mencetak gol di pertandingan Big Match bertajuk Derby Della Madonnina melawan AC Milan awal Februari lalu.

Kala itu, ia menjebol gawang Gianluigi Donnarumma pada pekan ke-23 Serie A Liga Italia. Gol dari Lukaku menyempurnakan kemenangan Nerazzurri menjadi 4-2.

Saat momen itu juga, striker berusia 26 tahun tersebut juga langsung menyindir Zlatan Ibrahimovic yang selama ini dilabeli 'King of Milan' atau 'Raja Milan'. Lukaku menulis di caption akun Twitter pribadinya dengan tulisan 'Ada raja baru di kota ini'.

Hal tersebut menyiratkan bahwa saat ini, masa kejayaan Ibrahimovic di Milan telah habis dan digantikan dirinya. Terbukti, meski bintang asal Swedia itu berhasil mencetak gol di Derby della Madonnina, ia tidak mampu mengantarkan Rossoneri menang dan justru Lukaku yang berjaya bersama Nerazzurri.

Lukaku juga memiliki selebrasi yang cukup unik, yaitu membungkukkan badan seperti seorang gentleman memberikan hormat kepada orang lain.

Hal tersebut bisa dilihat dari video di bawah ini, tepatnya pada menit ke-15. Video tersebut juga memperlihatkan momen-momen indahnya ketika mencetak gol, baik di laga kandang maupun tandang.

Romelu Menama Lukaku Bolingoli memang sudah menjadi primadona baru bagi klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, sejak diboyong dari Manchester United. Bersama mereka, ia sukses menyumbang 23 gol dan lima assists dari total 35 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.