Bursa Transfer

Diminati Juventus, Madrid, dan Munchen, Inilah Pilihan Gabriel Jesus

Sabtu, 29 Februari 2020 05:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dan Mullan/GettyImages
Selebrasi pemain klub Liga Inggris, Manchester City, Gabriel Jesus. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Selebrasi pemain klub Liga Inggris, Manchester City, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM – Striker muda klub Liga Inggris, Manchester City, Gabriel Jesus direbutkan oleh tiga klub elite Eropa.

Ketiga klub itu adalah Juventus, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Untuk klub yang disebutkan kedua, sudah bukan berita baru lagi karena El Real sudah cukup lama berminat kepada penyerang asal Brasil tersebut.

Mengetahui dirinya diminati oleh tiga klub elite Eropa yang sama-sama memiliki peluang untuk meraih gelar juara, jelas Gabriel Jesus merasa tersanjung.

Belum lama ini, ia pun telah menentukan pilihan klub mana yang bakal dipilihnya di musim depan.

“Saya tidak mau memikirkan kabar tersebut, itu tidak penting. Yang penting sekarang itu saya masih terikat kontrak di Man City dan saya bahagia menjalani musim demi musim di sini, bermain bagus, mencetak gol, dan membantu tim saya menang,” imbuh Jesus kepada SI.

Tak hanya itu, Gabriel Jesus juga menegaskan jika dirinya bahagia bekerjasama di bawah arahan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Dengan demikian, dapat dipastikan ketiga klub yang berminat kepada penyerang berusia 22 tahun ini harus gigit jari.

Gabriel Jesus didatangkan Man City dari Palmeiras pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu, Jesus sudah mencetak 63 gol dari 136 pertandingan di seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama The Citizens. Jumlah gol tersebut juga membuatnya turut berperan dalam memberikan gelar 2 Liga Inggris, Community Shield, dan Piala FA serta Piala Liga Inggris.