Liga Spanyol

INDOSPORT Dukung MNC Vision dan beIN Sports Gelar Nobar El Clasico

Sabtu, 29 Februari 2020 13:54 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ofisial Barcelona
INDOSPORT mendukung Nobar Laga LaLiga Spanyol, El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, oleh MNC Vision dan MNC Play yang bekerja sama dengan beIN SPORTS. Copyright: © Ofisial Barcelona
INDOSPORT mendukung Nobar Laga LaLiga Spanyol, El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, oleh MNC Vision dan MNC Play yang bekerja sama dengan beIN SPORTS.

INDOSPORT.COM - INDOSPORT mendukung semua event olahraga yang bersifat positif. Salah satunya adalah Nobar Laga LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang dilakukan oleh MNC Vision dan MNC Play yang bekerja sama dengan beIN SPORTS.

Nobar El Clasico akan dilaksanakan hari Senin (02/03/2020) dini hari WIB berlokasi di Beer Hall Lot 19 SCBD, Jakarta. Acara ini dilaksanakan untuk para pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play.

Tidak hanya untuk pelanggan setia saja, bagi masyarakat umum yang ingin datang untuk mendukung klub kebanggaan mereka sangat dibolehkan oleh pihak MNC Vision dan MNC Play. Syaratnya mereka telah mendaftarkan diri di website resmi penyelenggara acara tersebut.

MNC Vision dan MNC Play merasa bangga dapat menggelar acara Nobar El Clasico, dan mereka juga senang dapat bekerja sama dengan beIN SPORTS yang sudah banyak dikenal di kalangan pencinta sepak bola. Hal itu langsung diungkapkan oleh Adita Widyansari, selaku Subscriber Management, Product & Marketing Director MNC Vision dan MNC Play.

“Merupakan suatu kebangaan bagi kami dapat kembali mengadakan nobar live screening bersama beIN SPORTS yang tentunya sangat populer di kalangan penggemar bola. Sebagai ‘Tempatnya Gila Bola.”

“Melalui acara ini, kami juga ingin menghadirkan pengalaman berbeda sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Begitu juga para penggemar bola yang turut serta, kami senantiasa dapat lebih dekat kepada mereka. Kami harap kedepannya acara seperti ini dapat dilakukan secara berkala”, ujar Adita Widyansari.

Laga El Clasico sendiri akan digelar hari Senin (02/03/2020) dini hari waktu Indonesia. Pertemuan kedua antara Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2019/2020 akan dimainkan di kandang Los Blancos, Stadion Santiago Bernabeu. Pertemuan pertama kedua klub di Camp Nou dalam La Liga 2019/2020 berakhir dengan skor imbang.

Di klasemen sementara La Liga 2019/2020, Barcelona memuncaki klasemen dengan torehan 55 poin, disusul dengan sang rival abadi Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan torehan 53 poin. Laga ini pun akan menjadi perebutan pemuncak klasemen sementara La Liga 2019/2020.

Penulis: Tesa Yohan