Liga Indonesia

Sambut Liga 2 2020, Stadion Teladan Terus Berbenah sebagai Markas PSMS

Sabtu, 29 Februari 2020 10:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Pemkot Medan
Plt. Wali Kota Medan, Akhyar Nasution (baju putih), saat meninjau langsung kesiapan Stadion Teladan, Medan, Jumat (28/2/20). Copyright: © Media Pemkot Medan
Plt. Wali Kota Medan, Akhyar Nasution (baju putih), saat meninjau langsung kesiapan Stadion Teladan, Medan, Jumat (28/2/20).

INDOSPORT.COM - Markas kebanggaan PSMS Medan, Stadion Teladan, terus berbenah menyambut kompetisi Liga 2 2020. Fokus utama pembenahan tak lain adalah perbaikan rumput lapangan.

Perbaikan stadion kebanggaan Warga Medan tersebut ditinjau langsung oleh Plt. Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja, Jumat (28/2/20).

Dalam kesempatan itu, Akhyar mengatakan tujuan Pemkot Medan melakukan renovasi agar kandang PSMS Medan siap digunakan dan lebih nyaman untuk menggelar laga Liga 2.

Lanjut Akhyar, kondisi rumput menjadi fokus utama yang diperhatikan. Hal ini agar para pemain dapat tampil prima tanpa terganggu kondisi rumput.

"Kami akan perbaiki dan benahi Stadion Teladan. Segala kekurangan kami evaluasi untuk dilengkapi sehingga benar-benar layak dan siap digunakan dalam semua pertandingan," kata Akhyar Nasution.

Didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan, M. Husni, Akhyar ingin lorong utama Stadion Teladan berhiaskan foto-foto legenda PSMS agar para pemain dapat termotivasi dan lebih semangat setiap kali bertanding.

"Foto legenda PSMS Medan ini nanti untuk menjadi stimulus buat pemain sekaligus menunjukkan pada siapa pun yang datang, bahwa kami memiliki pemain andal dan berjaya di masanya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, diagendakan Liga 2 2020 akan bergulir pada 13 Maret mendatang meski belum ada jadwal resmi yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Klub-klub terlebih dulu akan menggelar manager meeting.