Liga Indonesia

Jelang Duel dengan PSIS, Todd Ferre Tetap Enjoy

Minggu, 1 Maret 2020 11:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persipura
Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat berduel dengan pemain Sriwijaya FC dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Media Persipura
Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat berduel dengan pemain Sriwijaya FC dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Jelang bentrok Persipura Jayapura vs PSIS Semarang di Stadion Klabat, Kota Manado, Minggu (01/03/20), Todd Rivaldo Ferre tak merasa tegang. Ia justru menatap laga tersebut dengan enjoy. Eks bintang tim nasional U-19 ini mengaku sudah siap melakoni laga perdana tersebut.

"Kalau untuk menghadapi laga besok saya tidak ada masalah, dan saya akan bermain dengan enjoy untuk berikan yang terbaik," ujar Todd saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (29/02/20).

Gelandang mungil nan lincah ini mengaku akan menjawab kepercayaan pelatih Jacksen Tiago dengan berusaha semaksimal mungkin demi mendapatkan tiga poin bagi timnya. 

"Saya sangat siap untuk laga besok apalagi dukungan dari pelatih dan motivasi dari senior dan saya akan menjawab kepercayaan itu," tekannya.

Todd optimistis timnya bisa mendapatkan kemenangan di laga perdana kontra PSIS Semarang, dalam debut perdana di markas temporer mereka di Stadion Klabat.

"Kami pemain semua sudah siap, mulai dari apa yang coach berikan kepada kami dan motivasi yang dia berikan, kami sudah sangat siap untuk laga besok, dan kami yakin akan mendapatkan tiga poin di sini," pungkasnya. 

Persipura Jayapura tengah membidik tiga poin di laga kontra PSIS demi mengawali kompetisi dengan sempurna. Mereka akan bermain dengan skuat terbaiknya dan mendapatkan dukungan penuh dari warga Manado.