Liga Indonesia

Lawan Tira-Persikabo Jadi Tujuan Akhir Persiapan Panjang Arema FC

Minggu, 1 Maret 2020 17:14 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto mengatakan bahwa laga melawan Tira Persikabo akan menjadi tujuan akhir dari persiapan panjang jelang Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto mengatakan bahwa laga melawan Tira Persikabo akan menjadi tujuan akhir dari persiapan panjang jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto mengatakan bahwa laga melawan Tira Persikabo akan menjadi tujuan akhir dari persiapan panjang yang dijalani selama masa pra musim kompetisi Liga 1 2020.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika tim Singo Edan mematok target tinggi. Tiga poin menjadi rencana tim besutan Mario Gomez, meski harus menjalani away di Stadion Pakansari Bogor, Senin (02/03/2020) besok.

"Kami wajib bekerja keras, Melawan Tira Persikabo akan menjadi tujuan akhir dari persiapan panjang kami selama per season," kata Hendsis, sapaan karib Hendro Siswanto dalam membuka konferensi pers jelang kick-off, Minggu (01/03/2020).

Pada masa pra musim, kedua tim sudah menjalani rangkaian laga uji coba. Beruntungnya, Arema sempat menjajal kemampuan di level turnamen, meski langkahnya dihentikan Persebaya di babak semifinal Piala Gubernur Jatim.

"Tira Persikabo ini tim yang cukup bagus. Mereka juga sudah berubah, mungkin hanya satu dua pemain yang saya ketahui (tipikal bermainnya)," tandas Hendsis.

"Tapi kami tidak boleh memasang fokus pada satu dua pemain, melainkan semua pemain mereka," sambung Midfielder kelahiran Tuban itu.

Dalam lawatan ke Bogor, Mario Gomez membawa 19 pemain Arema yang berada dalam kondisi terbaiknya. Empat pemain asing termasuk di dalamnya, minus dua penggawa baru di Liga 1 2020 yakni Muhammad Atul Ikhsan dan Feby Eka Putra yang baru datang sebagai pinjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%