Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC: 3 Poin Perdana

Minggu, 1 Maret 2020 14:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Borneo FC yang dapat disaksikan melalui link di bawah ini. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Borneo FC yang dapat disaksikan melalui link di bawah ini.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Borneo FC pada Minggu (01/03/20) pukul 15.30 WIB yang dapat disaksikan melalui link di bawah ini.

Semua mata akan tertuju pada laga ini. Pasalnya, Persija saat ini digadang-gadang sebagai tim bertabur bintang karena pergerakan aktifnya di bursa transfer.

Dihuni banyak bintang membuat Persija Jakarta akan diunggulkan pada laga melawan Borneo FC. Hal ini tak terlepas dari materi pemain yang berkelas di setiap lini Macan Kemayoran.

Namun, Persija tetap harus mewaspadai Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam ini musim ini dinakhodai dua mantan penggawa Persija, yakni Antonio Claudio dan Edson Tavares.

Kedua nama asal Brasil tersebut merupakan bagian dari Persija musim lalu. Kembali ke ibukota pada laga ini tentu akan memberi motivasi tambahan bagi kedua sosok tersebut.

Mampukah Persija Jakarta meraih poin penuh pada pekan perdana Liga 1 2020? Ataukah Borneo FC yang justru mengejutkan prediksi orang-orang? 

Laga seru ini dapat disaksikan secara langsung oleh Sobat INDOSPORT melalui link live streaming yang tertera di bawah ini.

Berikut link live streaming Persija vs Borneo:

1. Klik DISINI

Perhatian!

  • INDOSPORT Tidak Bertanggung Jawab Atas Kualitas Maupun Tautan Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu