Liga Indonesia

Media Malaysia Heboh Adanya Goyang TikTok di Pembukaan Liga 1 2020

Minggu, 1 Maret 2020 16:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2020 telah resmi dibuka, dengan bergoyang Tiktok dan membuat heboh media Malaysia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 2020 telah resmi dibuka, dengan bergoyang Tiktok dan membuat heboh media Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pembukaan Liga 1 2020 pada Sabtu (1/3/2020) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, baru saja membuat heboh media Malaysia.

Media Malaysia, vocketfc, kagum dengan upacara pembukaan Liga 1 2020 yang sangat meriah. Tak hanya meriah, adanya goyang TikTok juga menjadi sorotan serius media tersebut.

"Upacara Pembukaan Liga 1 Indonesia musim 2020 semalam menampilkan sisi keunikan dengan adanya tarian goyang TikTok di Stadium Gelora Bung Tomo, Surabaya," tulisnya.

Diketahui, aplikasi TikTok ternyata juga banyak digandrungi anak-anak muda di Malaysia. Tentu adanya goyang TikTok masal di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi kekaguman tersendiri bagi publik Malaysia.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Soemantri, menjelaskan mengapa ada goyangan TikTok di pembukaan Liga 1 2020. Ia mengaku kalau pembukaan tersebut ingin dikemas lebih millenial.

"Ya sepak bola kita kan sepak bola millenial. Sehingga diharapkan anak-anak muda dilihatkan hal milenial," ucap Cucu Soemantri.

Dalam pertandingan pembukaan Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, skor berakhir imbang 1-1.

Persik Kediri yang tampil sebagai tim promosi berhasil bermain dengan luar biasa. Mereka mampu mencetak gol lebih dulu lewat sepakan penalti dari Gaspar Vega pada menit ke-33.

Sementara itu gol tunggal Persebaya Surabaya berhasil dicetak melalui sundulan Hasamu Yama pada menit ke-37. Dengan hasil itu, Persebaya Surabaya gagal mendulang kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%