Liga Italia

Napoli Sukses Hajar Torino, Gennaro Gattuso Malah Ngamuk

Minggu, 1 Maret 2020 11:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sempat murka di laga melawan Torino. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sempat murka di laga melawan Torino.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sempat murka di laga melawan Torino, Minggu (1/3/20) dini hari WIB, meski timnya berhasil keluar sebagai pemenang dalam duel seru tersebut. 

Napoli mengamankan tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia ketika bentrok dengan Torino. Bermain di San Paolo, Partenopei menang tipis, 2-1. 

Napoli unggul dua bola duluan, lewat gol yang diciptakan Kostas Manolas (19') dan Giovanni Di Lorenzo (82'). Namun, tuan rumah gagal menang clean sheet setelah kebobolan di menit-menit akhir. Torino membalas Napoli lewas gol yang disarangkan Simone Edera pada menit ke 90+1'. 

Dilansir dari laman berita Football Italia, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sempat mengamuk di awal dan penghujung pertandingan. Pada menit-menit pertama, Partenopei nampak sedikit santai, sehingga gagal memanfaatkan kesempatan mencetak gol.

Sementara, di momen injury time, Napoli yang sejatinya mendominasi pertandingan justru hilang kendali hingga tim tamu sukses menjebol satu gol ke gawang David Ospina. 

"Saya menyukai kemenangan ini, terlepas dari empat-lima menit pertama laga. Saya juga sempat marah pada empat-lima menit terakhir, kami yang sejak awal mendominasi permainan, merasa kecewa melihat tim lawan menjebol gawang kami," ujar Gattuso. 

"Ini bukan pertama kalinya Napoli mendominasi laga kemudian justru membuang poin di detik-detik terakhir. Kalau sudah begini, apa yang bisa dilakukan? Pemain harus menyadari bahwa sebaiknya tidak berleha-leha, meski pertandingan sudah hampir berakhir," pungkas mantan pelatih AC Milan tersebut. 

Setelah memenangi laga kontra Torino, Dries Mertens dkk kini berada  di posisi enam besar klasemen dengan perolehan 39 poin dari 26 pertandingan berlalu.