Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Danny Ings Lebih Unggul dari Mohamed Salah

Minggu, 1 Maret 2020 07:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© GETTYIMAGES
Mantan pemain Liverpool, Danny Ings berhasil mengungguli Mohamed Salah dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20. Copyright: © GETTYIMAGES
Mantan pemain Liverpool, Danny Ings berhasil mengungguli Mohamed Salah dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Liverpool, Danny Ings berhasil mengungguli Mohamed Salah dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20.

Dilansir dari laman resmi Premier League, Danny Ings mampu berada di peringkat keempat dafta top skor sementara Liga Inggris. Sedangkan Salah berada di posisi kelima.

Akan tetapi, Danny Ings dan Salah sendiri memiliki torehan gol yang sama. Meski begitu, laman resmi Premier League mendahulukan nama Danny Ings ketimbang Salah.

Daftar lima besar top skor Liga Inggris sendiri nyatanya belum mengalami perubahan hingga Minggu (01/03/20) dini hari WIB.

Mengingat, kelima pemain yang mengisi daftar ini sama-sama belum menciptakan gol. Akan tetapi, di antara mereka masih bisa mengubah posisi top skor sementara Liga Inggris.

Karena masih ada beberapa pemain yang belum memainkan pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris. Sebut saja Sergio Aguero dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Salah sebenarnya bisa saja mengungguli Danny Ings, andai saja ia mampu mencetak gol di pertandingan melawan Watford malam tadi.

Sementara posisi puncak daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20, Aubameyang dan Jamie Vardy masih sama-sama kuat dengan torehan 17 gol.

Lebih lengkapnya INDOSPORT akan merangkum lima besar daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20 hingga Minggu dini hari.

Top Skor Sementara Liga Inggris: 

Pemain Klub Gol
Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal  17
Jamie Vardy Leicester City 17
Sergio Aguero Manchester City 16
Danny Inggs Southampton 15
Mohamed Salah Liverpool 15