Liga Indonesia

Kembali Fit, Pemain Timnas Pengidola Luke Shaw Milik PSIS Siap Hadapi Persela

Senin, 2 Maret 2020 20:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Alfeandra Dewangga saat melakukan sesi latihan rutin bersama penggawa klub Liga 1 2020 PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Alfeandra Dewangga saat melakukan sesi latihan rutin bersama penggawa klub Liga 1 2020 PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, mengungkapkan kondisinya sudah kembali pulih usai sempat mendapat cedera beberapa waktu lalu.

Hari Kamis pekan lalu, Dewangga mengalami cedera saat sesi latihan terakhir Laskar Mahesa Jenar sebelum bertolak ke Manado untuk menghadapi Persipura.

Akibat cedera itu, pemain yang dipanggil Shin Tae-yong dalam Training Center (TC) Timnas beberapa waktu lalu ini gagal berangkat ke Manado.

Namun kini Dewangga mengaku sudah fit dan siap untuk membela PSIS dalam pertandingan melawan Persela Lamongan dalam laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) mendatang.

“Alhamdulillah saya sudah fit dan siap 100 persen untuk membela PSIS menghadapi Persela,” tutur Dewangga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Senin (2/3/2020) sore.

Pada Senin ini, Dewangga juga dijadwalkan akan menyusul rekan-rekannya di Surabaya bersama asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury dan legiun asing Flavio Beck Jr. Ketiganya memang tidak berangkat ke Manado dengan alasan yang berbeda-beda.

“Hari Senin ini saya menyusul bersama coach Imran dan Flavio Beck ke Surabaya untuk bergabung bersama tim yang pulang dari Manado,” imbuh pemain yang mengidolakan Luke Shaw ini.

Saat ini skuat PSIS Semarang asuhan Dragan Djukanovic memang dijadwalkan melakukan pemusatan latihan di Surabaya sebelum menghadapi Persela. Di Kota Pahlawan, Dewangga dkk. akan berlatih di Lapangan Polda Jawa Timur.