Liga Indonesia

Aji Santoso Berharap Laga Persija vs Persebaya Tetap Ada Suporter

Selasa, 3 Maret 2020 21:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Aji Santoso tetap berharap laga Liga 1 2020. big match antara Persija vs Persebaya pada Sabtu, (7/3/20) nanti tetap di hadiri oleh suporter.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya itu, jika pertandingan tanpa kehadiran pendukung tentu ada yang kurang dalam sebuah pertandingan.

Suntikan semangat dan motivasi juga bakal timbul dari kedua tim apabila stadion riuh oleh ribuan suporter.

"Justru saya senang kalau banyak yang menonton. Pemain saya senang juga kalau banyak penonton," kata Aji Santoso.

"Tapi kalau tidak ada penonton. Mereka (pemain), melakukan aksi yang wah tanggapannya akan biasa saja, karena memang pertandingan tanpa penonton," sambung pelatih asal Malang itu pada Selasa (3/3/20).

Disinggung soal pindah lokasi pertandingan dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Aji Santoso tampaknya menyetujuinya meskipun tidak secara terang-terangan mengungkapkannya.

Namun yang pasti, mantan pelatih Persela Lamongan itu bakal mengikuti segala aturan yang ada. Tapi sampai saat ini dari operator liga PT LIB belum ada edaran soal pelarangan suporter datang langsung ke stadion.

"Tapi yang jelas kami akan mengikuti aturan," tegasnya.

Wacana pertandingan tanpa penonton itu merujuk kepada pengumuman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Di mana memberhentikan izin keramaian karena adanya wabah Virus Corona.

Sekedar mengingatkan, Laga Liga 1 2020 pekan kedua antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno pukul 18:30 WIB hari Sabtu (07/03/20) mendatang.