Bola Internasional

Detik-detik Thomas Muller Lakukan Eksekusi Sepak Pojok Terburuk

Rabu, 4 Maret 2020 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller mempermalukan diri sendiri usai mengeksekusi tendangan sepak pojok terburuk di laga melawan Schalke, Rabu (04/03/20). Copyright: © Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller mempermalukan diri sendiri usai mengeksekusi tendangan sepak pojok terburuk di laga melawan Schalke, Rabu (04/03/20).

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller mempermalukan diri sendiri usai mengeksekusi tendangan sepak pojok terburuk di laga melawan Schalke, Rabu (04/03/20) dini hari WIB.

Bayern Munchen menjalani laga perempatfinal DFB Pokal melawan Schalke. Dalam laga itu, ada momen konyol yang dilakukan Thomas Muller saat melakukan eksekusi sepak pojok.

Momen ini terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-51. Saat itu Bayern Munchen sedang unggul 1-0 dari Schalke dan sedang mencoba untuk menggandakan skor lewat skema sepak pojok.

Thomas Muller merupakan pemain yang mengambil tendangan itu. Dengan gerak-geriknya, Muller seperti ingin meniru tendangan sudut yang pernah dilakukan oleh Trent Alexander-Arnold saat Liverpool menyingkirkan Barcelona.

Akan tetapi, eksekusi Muller yang ingin mengirimkan bola ke kaki Philippe Coutinho tak sempurna. Sebab, bola sepakan Muller keluar melewati garis lapangan. Melihat hal itu, Muller pun melihatkan rasa frustasi.

Walau demikian, Bayern Munchen sendiri akhirnya berhasil memenagkan pertandingan melawan Schalke dengan skor tipis 0-1 berkat gol yang diciptakan oleh Joshua Kimmich.

Berkat kemenangan atas Schalke, Bayern Munchen pun berhak mengamankan tiket ke babak semifinal DFB Pokal dan membuka peluang besar untuk meraih trofi tersebut.