Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala Prancis: Lyon vs Paris Saint-Germain

Kamis, 5 Maret 2020 02:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam semifinal Piala Prancis, Kamis (05/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam semifinal Piala Prancis, Kamis (05/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam semifinal Piala Prancis, Kamis (05/02/20) dini hari WIB. Keduanya akan bertanding di Parc Olympique Lyonnais.

Lyon dan PSG akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket final Piala Prancis. Di tempat lain, ada pertandingan antara St.Etienne vs Rennes.

Dalam laga ini, PSG tentu lebih diunggulkan daripada Lyon. Sebab, skuat asuhan Thomas Tuchel memiliki kualitas pemain yang lebih mumpuni.

Apalagi jika dilihat dari head to head kedua klub dalam lima pertandingan terakhir, PSG masih diunggulkan dengan meraih tiga kemenangan.

Meski begitu, Lyon tak bisa dianggap remeh oleh Kylian Mbappe dkk. Pasalnya Lyon bisa saja mengejutkan PSG dalam semifinal Piala Prancis ini.

Buktinya di Liga Champions saja Lyon berhasil membuat Juventus mati kutu. Moussa Dembele cs sukses memppermalukan Juventus dengan skor 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Melihat kondisi tersebut, baik Lyon dan PSG sama-sama memiliki kans besar untuk melaju ke partai final. Sehingga mentalitas juara sangat dibutuhkan dalam pertandingan ini.

Berikut link live streaming pertandingan Piala Prancis antara Lyon vs PSG:

1. Total Sportek (klik di sini)

2. TvBall7 (klik di sini)

  • Perhatian!
  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran
  • Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan