Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

Sabtu, 7 Maret 2020 21:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Atletico Madrid vs Sevilla di pekan ke-27 kompetisi LaLiga Spanyol 2019-2020. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Atletico Madrid vs Sevilla di pekan ke-27 kompetisi LaLiga Spanyol 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Atletico Madrid vs Sevilla di pekan ke-27 kompetisi LaLiga Spanyol 2019-2020.

Kompetisi LaLiga Spanyol musim ini memang sudah memasuki matchday ke-27 dari 38 pekan. Di pekan tersebut, baru satu pertandingan yang dijalankan, yaitu Deportivo Alaves vs Valencia dimana keduanya hanya mendapat hasil imbang 1-1.

Hari ini, Sabtu (07/03/20), ada dua laga yang tersaji, yaitu Eibar vs Real Mallorca di Municipal de Ipurua dan Atletico Madrid vs Sevilla di Wanda Metropolitano Stadium. Laga pertama bakal berlangsung pada 19.00 WIB sedang laga kedua akan berjalan pada 22.00 WIB.

Dari dua laga tersebut, hanya pertarungan Atletico vs Sevilla yang diperkirakan bakal berjalan seru. Pasalnya, Atletico atau Los Rojiblancos ingin berjuang untuk meraih peringkat tiga yang ditempati oleh Sevilla. Di sisi lain, Los Palanganas sendiri berjuang untuk mempertahankan posisi tersebut.

Los Rojiblancos sendiri musim ini memang tampil kurang meyakinkan. Tim yang dilatih oleh Diego Simeone itu hanya mampu menempati peringkat lima di klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan 44 poin, hasil dari 11 kali menang, 11 kali imbang, dan empat kali kalah.

Di sisi lain, Sevilla secara mengejutkan mampu tampil konsisten dengan terus menghuni peringkat tiga di bawah Real Madrid dan Barcelona. Mereka mengumpulkan 46 poin, hasil dari 13 kali menang, tujuh kali imbang, dan enam kali kalah.

Menariknya, kedua tim memiliki catatan yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka di LaLiga Spanyol, yaitu dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Statistik ini menunjukkan bahwa kekuatan keduanya hampir seimbang. Namun, kemungkinan Atletico lebih berpeluang menang di laga ini.

Dalam lima pertemuan terakhir di kompetisi sepak bola LaLiga dan Copa del Rey, Atletico juga baru menang satu kali, yaitu 5-2. Sementara itu, Sevilla juga menang satu kali, yaitu 3-1 di Copa del Rey. Tiga laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1, 1-1, dan 1-1.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla yang akan dimulai pukul 22.00 WIB hari ini:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu