Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Sabtu, 7 Maret 2020 23:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Manda/Indosport.com
Pertandingan antara Burnley vs Tottenham (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Manda/Indosport.com
Pertandingan antara Burnley vs Tottenham (Liga Primer).

INDOSPORT.COM - Duel Burley melawan Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke-29 Liga Inggris 2019/29, Minggu (8/3/20). Laga ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV.

Pertandingan antara Burnley vs Tottenham akan digelar mulai pukul 00:30 dini hari WIB di Stadion Turf Moor. Tuan rumah saat ini menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

Skuat besutan pelatih Sean Dyche memetik 11 kali kemenangan, 5 seri, dan 12 kekalahan, dalam 28 pertandingan yang sudah mereka lakoni. 

Dalam lima pertandingan terakhir di segala kompetisi, The Clarets sukses mencatat tiga cleansheet. Burnley juga punya motivasi khusus membalas kekalahan 0-5 yang mereka terima dari Tottenham pada akhir tahun lalu.

Sementara, Tottenham berada dua tingkat di atasnya, yakni posisi ketujuh dengan raihan 40 poin. Sejauh ini, The Lilywhites telah memperoleh 11 kali poin penuh, 7 imbang, dan 10 kekalahan. 

Tottenham dipastikan akan tampil menyerang untuk mengakhiri catatan buruk mereka. Klub London ini juga membutuhkan poin untuk memastikan kelolosan mereka ke kompetisi Eropa musim depan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Burnley melawan Tottenham Hotspur, Minggu (8/3/20) secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1