Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Barcelona vs Real Sociedad: Demi Puncak

Sabtu, 7 Maret 2020 23:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel Barcelona melawan Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2019/20, Minggu (8/3/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Duel Barcelona melawan Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2019/20, Minggu (8/3/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming.

INDOSPORT.COM - Duel Barcelona melawan Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2019/20, Minggu (8/3/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming mulai pukul 00:30 dini hari WIB di beIN Sports.

Laga ini akan digelar di Camp Nou mulai pukul 00:30 dini hari WIB. Barcelona ingin melupakan mimpi buruk dengan kekalahannya di El.Clasico akhir pekan lalu di tangan Real Madrid dengan skor 0-2.

Akibat kekalahan tersebut, posisi Blaugrana yang sebelumnya di puncak klasemen laliga harus tergeser oleh Los Blancos dengan hanya terpaut 1 poin.

Jelang laga tersebut, pelatih Barcelona, Quique Setien, tak khawatir dengan performa Lionel Messi yang dapat dibilang cukup menurun. Bintang asal Argentina itu akhir-akhir ini memang jarang menjebol gol lawan. 

"Saya tidak peduli dia tidak mencetak gol baru-baru ini. Jika dia mencetak gol itu akan lebih baik, tetapi itu tidak pernah mengganggu saya," tutur Quique Setien, dilansir dari laman Goal.

"Itu bisa terjadi kepada Lionel Messi atau siapa pun. Dia memiliki peluang dan itu yang penting, peluang itu dihasilkan. Dia telah mencetak gol selama 14 tahun. Jika dia sekarang memiliki periode di mana mencetak lebih sedikit gol, itu tidak penting," lanjutnya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Barcelona kontra Real Sociedad, Minggu (8/3/20) mulai pukul 00:30 dini hari WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

beIN Sports (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

2