Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: AC Milan vs Genoa

Minggu, 8 Maret 2020 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Genoa, Minggu (08/03/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Genoa, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Genoa dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-26, Minggu (08/03/20) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara AC Milan vs Genoa ini sempat ditunda karena wabah virus Corona. Sejatinya laga ini digelar pada minggu lalu, tapi demi keamanan, pihak liga terpaksa memundurkannya.

AC Milan yang berada di tengah konflik akan melanjutkan perjalanannya di Serie A Liga Italia. Kali ini Rossoneri akan kedatangan tamu yang tak begitu berat, yakni Genoa.

Bermain di San Siro, AC Milan tentu ingin meraup tiga angka. Sebab, mereka kini ada di peringkat tujuh klasemen sementara dan wajib menang untuk menjaga asa berkomptisi di Eropa musim depan.

Maka dari itu, Zlatan Ibrahimovic dkk diyakini bakal bermain ngotot demi menempel Napoli yang tepat ada di atas mereka dan hanya berjarak tiga poin saja.

Walau demikian, Genoa tak bisa dipandang remeh begitu saja. Pasalnya, Genoa juga haus dengan kemenangan dan mereka memiliki motivasi kuat untuk merebut poin dari Il Diavolo.

Hal itu karena saat ini Genoa sedang terpuruk. Mereka tercecer di zona degradasi dengan mengumpulkan 22 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara AC Milan vs Genoa, para pencinta sepak bola bisa menontonnya menggunakan link live streaming.

beIN Sports (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.