Bola Internasional

Bawa 20 Pemain ke Markas Ceres Negros, Bali United Tanpa Dua Pilar Lagi

Senin, 9 Maret 2020 14:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Bali United harus rela tak diperkuat Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic saat melawan Ceres Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20). Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Bali United harus rela tak diperkuat Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic saat melawan Ceres Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20).

INDOSPORT.COM - Bali United harus rela tak diperkuat Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic. Dua pemain kunci musim lalu ini masih proses penyembuhan cedera, sehingga harus absen lawan Ceres Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20).

Total ada 20 pemain yang dibawa Bali United ke Filipina. Rombongan berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai pada Senin (9/3/20) pagi.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan Paulo dan Spaso tak dibawa ke Filipina. Dalam komunikasi yang dilakukan di Lapangan Trisakti Legian, Minggu (8/3/20), keduanya belum cukup fit untuk main.

"Spaso dan Paulo masih tidak bisa," ucap Teco usai latihan.

Teco menyadari kondisi tim cukup kelelahan. Sepulang dari partai lawan Svay Rieng FC di Kamboja, timnya melakoni dua partai Liga 1, melawan Persita Tangerang dan Barito Putera. 

Situasi itulah yang membuat sesi latihan Minggu sore kemarin benar-benar dipantau tim pelatih. Ada beberapa pemain yang meninggalkan lapangan lebih dulu, untuk menjalani terapi es di Mes Bali United.

"Kita harusnya fokus ke recovery, tapi kita juga harus kasih satu latihan taktik dan teknik. Itu kita lakukan sekarang. Tapi tetap, kita lihat kondisi pemain buat tidak terlalu keras, agar tidak ada yang cedera," tuturnya.

Bali United punya satu sesi latihan resmi di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (10/3/20). Latihan tersebut akan menentukan siapa yang main dan tidak.