Liga Inggris

Jack Brown Sukses Bawa Lincoln City Tekuk Man City

Senin, 9 Maret 2020 12:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pesepakbola berdarah Indonesia, Jack Brown, membantu klubnya Lincoln City FC U-18 mengalahkan Manchester City U-18.

Beberapa waktu yang lalu, Lincoln City U-18 diketahui berhasil menaklukan Machester City U-18 dengan skor tipis 1-0.

Hal tersebut terungkap melalui dari unggahan ibu Jack, Indah Brown, di akun resmi Instagram-nya.

Dalam unggahannya tersebut, Indah mengucapkan selamat atas keberhasilan putra dan klubnya dalam menaklukkan Manchester City U-18.

"Alhamdulilah Jack dan Lincoln City U18 menang 1 - 0 vs Manchester City U18. Pertandingan yang luar biasa," tulis Indah.

© Instagram/Indah Brown
Unggahan ibu Jack Brown, Indah Brown, atas kemenangan putranya bersama Lincoln City U-18 atas Manchester City U-18 Copyright: Instagram/Indah BrownUnggahan ibu Jack Brown, Indah Brown, atas kemenangan putranya bersama Lincoln City U-18 atas Manchester City U-18

Jack Brown diketahui telah bermain di Inggris sejak kelas satu SMP. Klub pertama yang dibelanya adalah Brentwood School U-12, kemudian memperkuat Independent Schools Football Association (ISPA) dari U-14 hingga U-16.

Jack pernah dipanggil oleh tim kepelatihan Timnas U-19 sebagai pemain yang akan dipersiapkan di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Namun, dia gagal lolos seleksi.

Gagal membela timnas Indonesia U-18, jebolan Manchester United Soccer School itu bergabung dengan Lincoln City U-18. salah satu tim peserta League One atau kasta ketiga Liga Inggris musim ini.

Sementara kekalahan ini menambah penderitaan bagi raksasa Liga Inggris, Manchester City. Tidak hanya kalah di level junior, tim seniornya juga harus takluk di tangan Manchester United dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (08/03/20).