Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Cristiano Ronaldo Gagal Total

Senin, 9 Maret 2020 07:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo gagal dalam memanfaatkan momentum untuk memperdekat jarak dengan Ciro Immobile, di daftar klasemen top skor Serie A Italia musim 2019/2020. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo gagal dalam memanfaatkan momentum untuk memperdekat jarak dengan Ciro Immobile, di daftar klasemen top skor Serie A Italia musim 2019/2020.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo gagal dalam memanfaatkan momentum untuk memperdekat jarak dengan Ciro Immobile, di daftar klasemen top skor Serie A Italia musim 2019/2020. Pasalnya, Ronaldo gagal mencetak gol saat Juventus mengalahkan Inter Milan.

Dalam laga melawan Inter Milan, Juventus menggunakan formasi 4-3-3 dengan Gonzalo Higuain sebagai striker tengahnya. Dirinya ditemani oleh Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa.

Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Namun, Ronaldo gagal mengoyak jala gawang Inter Milan. Justru Aaron Ramsey dan Paulo Dybala yang sukses mengoyak jala Samir Handanovic.

Di saat bersamaan, Romelu Lukaku juga gagal memperdekat jarak dengan Ronaldo yang berada di posisi kedua daftar klasemen top skor Serie A Italia.

Inter Milan yang menggunakan formasi 3-5-2, menempatkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai striker guna mendobrak lini pertahanan Juventus. Namun apa daya, keduanya gagal mengoyak jala Szczesny.

Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia, terhitung sejak Minggu (08/03/2020) malam hingga Senin (09/03/2020) dini hari WIB.

  • Ciro Immobile – Lazio (27 Gol)
  • Cristiano Ronaldo – Juventus (21 Gol)
  • Romelu Lukaku - Inter Milan (17 Gol)
  • Joao Pedro – Cagliari (16 Gol)
  • Josip Ilicic – Atalanta (15 Gol)