Liga Indonesia

Harus Menepi saat Latihan, Begini Kondisi Teranyar Irfan Bachdim

Selasa, 10 Maret 2020 19:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Paha penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, harus dikompres saat mengikuti latihan di Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (10/03/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Paha penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, harus dikompres saat mengikuti latihan di Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (10/03/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim mendadak menepi dari situasi latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (10/03/20). Pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan lapangan saat sesi game kecil yang dipimpin pelatih Dejan Antonic.

Dari pantauan INDOSPORT, bomber berusia 31 tahun itu mendapat penanganan dari dokter PSS, Elwizan Aminudin. Paha bagian kanan sang pemain juga terlihat dikompres menggunakan es batu yang dibalut plastik.

Namun, sang dokter menegaskan kondisi Bachdim tak mengalami masalah serius. Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu hanya mengalami cedera ringan.

"Tidak ada masalah, hanya cedera ringan saja. Ini kan materi latihan juga masih recovery, belum berat," ungkap dokter yang akrab disapa Amin tersebut.

Sementara itu, gelandang I Gede Sukadana masih berlatih terpisah. Dia menjalani terapi dan observasi setelah mengalami cedera robek lutut kanan dan diperkirakan pulih akhir bulan ini.

"Tinggal 20 hari lagi untuk proses pemulihan cedera. Awal bulan nanti sudah bergabung dengan latihan tim," ujar mantan dokter Timnas Indonesia U-19 tersebut.

PSS Sleman membuka laga perdana Liga 1 dengan kekalahan 2-1 dari PSM. Super Elang Jawa juga belum kunjung mendapatkan kemenangan di pekan kedua saat ditahan imbang Tira Persikabor 1-1. Pada pekan ketiga nanti mereka akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung