Bola Internasional

Sebelum Lakoni Profesi Anyar di Piala AFC, Simon McMenemy Nikmati Pemandangan Indah

Selasa, 10 Maret 2020 15:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Simon McMenemy sempat menikmati pemandangan indah sebelum melakoni profesi anyar sebagai komentator untuk Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Simon McMenemy sempat menikmati pemandangan indah sebelum melakoni profesi anyar sebagai komentator untuk Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, akan melakoni profesi anyar di Piala AFC 2020. Sebelum menunjukkan aksinya, ia sempat menikmati pemandangan indah dari atas ketinggian.

Seperti yang telah diketahui, Simon McMenemy akan menjalani debut sebagai komentator di media Fox Sports untuk pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020.

Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor pada hari ini, Selasa (10/03/20) pukul 15.30 WIB. Sebelum tampil sebagai komentator dalam pertandingan itu, Simon McMenemy mengaku ada sesuatu yang membuatnya bahagia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simon McMenemy (@simonmcmenemy) on

Hal tersebut diungkapkan oleh McMenemy dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung.

"Selamat Pagi Singapore.... Commentary for PSM v Kaya today... Singapore is looking as beautiful as ever," tulis mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Pemandangan indah yang disaksikan oleh Simon McMenemy dari atas ketinggian membuat kebahagiaan membuncah dalam hatinya.

Mcmenemy seolah baru saja mendapat kekuatan lebih yang membuatnya semakin bersemangat untuk melakoni debut sebagai komentator di Piala AFC 2020.

PSM Makassar dan Kaya FC adalah dua tim yang menyimpan kenangan bagi Simon McMenemy. Ia tercatat pernah menjadi pelatih klub Filipina, Loyola FC, selama dua musim.

Pastinya dalam mengarungi kompetisi, McMenemy sudah sering berhadapan dengan Kaya FC. Kemudian saat di kompetisi Liga 1 Indonesia, pelatih asal Norwegia itu juga sudah dua musim menangani Bhayangkara FC dan sudah sering berhadapan dengan PSM Makassar.