Bola Internasional

Pikirkan Hari Tua, Megabintang Real Madrid Ambil Langkah Inspiratif

Rabu, 11 Maret 2020 15:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/GettyImages
Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, mengambil langkah tepat dengan menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk Bar dan Restoran di Wales Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, mengambil langkah tepat dengan menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk Bar dan Restoran di Wales

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya tengah merintis karier di dunia bisnis dengan membuka sebuah bar dan restoran dan lapangan golf mini di Cardiff, Wales.

Dilansir dari Wales Online, bar yang dibangunnya tersebut bernama Par 59. Itulah buah investasinya untuk menjamin masa depan mengingat usia Bale kini telah menginjak kepala tiga.

Gareth Bale menyebutkan Bar tersebut dibangunnya bersama dengan tim yang tergabung di pusat kota Cardiff. Bintang Real Madrid ini merasa pembangunan ini sebagai sebuah antisipasi jika tak lagi berkarier di dunia sepak bola.

"Saya tak akan bermain sepak bola selamanya. Jadi kami tertarik untuk melakukan hal ini (investasi), terutama di Wales sebagai rasa terima kasih kepada kota tempat kelahiran saya," cetus Bale.

"Dengan menaruh Elevens (pusat olahraga di Cardiff) dan Par 59 (Bar) akan ada tambahan baik bagi kota ini. Harapan saya adalah kami bisa memperluasnya dan membuat para pemuda bisa bersenang-senang," ujarnya.

Investasi yang dilakukan Gareth Bale sebenarnya sebuah progres apik dalam kariernya. Usia kian bertambah sehingga masa bakti di sepak bola tidak akan lama lagi.

Dengan bayaran mahal di Real Madrid, tentu apa yang dilakukan Gareth Bale dapat menjadi contoh bagi pesepak bola lain. Kehidupan glamor takkan selamanya dapat dijalani. Ada baiknya untuk sedikit berinvestasi ketika gantung sepatu demi menjamin hari tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%