Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG vs Dortmund

Kamis, 12 Maret 2020 01:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG vs Dortmund. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG vs Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Borussia Dortmund di Parc des Princes.

Tertinggal 1-2 di leg pertama, membuat PSG harus bermain habis-habisan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Beruntung bagi PSG, satu gol tandang yang didapatkan pada leg pertama, tampaknya akan berdampak besar pada pertandingan nanti.

Pasalnya, PSG hanya cukup menang 1-0 saja atas Dortmund untuk mengakhiri kutukan tidak bisa melewati babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi PSG perlu berhati-hati, soalnya Dortmund memiliki amunisi yang dapat menggagalkan ambisi PSG.

Sebut saja Erling Haaland dan Jadon Sancho yang bisa membantu Dortmund menyingkirkan PSG dari babak 16 besar Liga Champions musim ini. Apalagi Dortmund hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk memastikan diri ke perempatfinal Liga Champions.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan PSG vs Borussia Dortmund pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti, dapat melalui link live streaming berikut ini.

Vidio.com (klik di sini)

2