Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Sabtu, 14 Maret 2020 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2020, Sabtu (14/03/20) pukul 18.30 WIB. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2020, Sabtu (14/03/20) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2020, Sabtu (14/03/20) pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta kembali melanjutkan perjalanannya di Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Bhayangkara. Dalam laga ini, Persija mencoba balas dendam.

Seperti yang diketahui, pada Liga 1 musim lalu, Persija harus menahan malu ketika bertandang ke markas Bhayangkara. Sebab, Tim berjuluk Macan Kemayoran itu dibantai 3-0 oleh Bhayangkara.

Akan tetapi, di musim ini ceritanya bisa berbeda. Persija Jakarta adalah salah satu tim yang memiliki skuat dengan kualitas apik. Bahkan mereka dilabeli dengan julukan The Dream Team.

Kecepatan sisi sayap Persija tentu akan menjadi senjata utama Sergio Farias menghadapi Bhayangkara. Apalagi ada nama Marco Motta yang bisa memanjakan striker Persija dengan umpan manja.

Di sisi lain, Bhayangkara tidak bisa dianggap remeh. Diperkuat nama-nama top, seperti Andik Vermansyah, Renan Silva, dan N'Douassel, Bhayangkara bisa saja membuat Persija malu lagi.

Ditambah Bhayangkara sedang haus dengan kemenangan. Sebab, di dua laga perdana Liga 1 2020, The Guardian belum meraih kemenangan dan hanya mendapatkan dua kali hasil imbang.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Bhayangkara vs Persija Jakarta, para pencinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

1