Liga Indonesia

Gol Spaso Dianulir Lagi, Rekan Muda Cristiano Ronaldo Beri Tanggapan

Minggu, 15 Maret 2020 20:44 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM Bali United kecewa gol Ilija Spasojevic dianulir saat lawan Madura United dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20). Spaso seharusnya bisa membuat Serdadu Tridatu menang lebih dari tiga gol.

Spaso sempat mencetak gol pada pertengahan babak kedua. Gol itu memanfaatkan umpan cerdik Paulo Sergio. Namun hakim garis malah mengangkat bendera. Padahal, dalam video rekaman pertandingan, posisi Spaso onside saat menerima bola.

Kejadian ini mengulang situasi di Kamboja, saat melawan Svay Rieng FC dalam Piala AFC 2020. Kala itu, gol Spaso juga dinyatakan offside. Padahal, Spaso jelas-jelas onside dalam video rekaman pertandingan.

Deretan peristiwa ini benar-benar mengecewakan Bali United. Gelandang Paulo Sergio menilai situasi ini membuat Spaso kecewa dan berpotensi mengganggu situasi tim.

"Saya minta hakim garis lebih siap. Seperti hari ini, Spaso pasti mau mencetak gol. Tapi waktu cetak gol, lalu dianulir, dia sangat marah. Ini bisa ganggu kondisi dari dalam tim," ucap Paulo, Minggu (15/3/20).

Rekan muda Cristiano Ronaldo saat di Sporting Lisbon ini berharap kesalahan sama tak lagi terulang. Paulo menyadari bahwa setiap penyerang pasti ingin mencetak gol di setiap pertandingan.

Saat Bali United menang atas Madura United 3-1, Paulo membuat dua assist untuk gol Melvin Platje. Paulo pastinya juga ingin membantu Spaso dan pemain lain mencetak gol.