Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2020: Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Minggu, 15 Maret 2020 17:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2020 pada pekan ketiga antara Tira Persikabo vs Persita Tangerang. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2020 pada pekan ketiga antara Tira Persikabo vs Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada pekan ketiga antara Tira-Persikabo vs Persita Tangerang.

Link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Tira-Persikabo vs Persita Tangerang akan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Tira Persikabo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (15/03/20) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena adanya wabah virus corona.

Menghadapi Persita Tangerang, Tira-Persikabo terancam bermain pincang karena bek jebolan Timnas Indonesia U-23, Andi Setyo, mengalami cedera. Meski begitu, sang pelatih Igor Kriushenko mengaku masih memiliki pemain pelapis.

"Seperti yang kita tahu, Andi Setyo mengalami cedera, dan dipastikan besok tidak akan tampil. Akan tetapi kita punya dua kandidat, Didik (Wahyu) dan Ikhwan (Ciptady),"kata Igor.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal. Apalagi ia tahu kalau ada beberapa pemain Tira Persikabo yang sudah cukup berpengalaman.

"Kami juga telah melatih taktikal untuk lawan Tira, menyerang dan bertahan karena kami tahu Tira tim yang cukup bagus. Mereka punya pemain yang sudah lama bersama sekitar 50-70 persen jadi kami harus bekerja keras mau raih tiga poin di sana," kata Widodo.

Ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim karena mereka sama-sama belum mendulang kemenangan perdana di Liga 1 2020. Kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah dipastikan akan berjibaku menahan gempuran dari tuan rumah.

Link live streaming Liga 1 2020 antara Tira-Persikabo vs Persita Tangerang:

Vidio.com (klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%