Liga Indonesia

Benny Van Breukelen Ungkap Kenapa Tak Pernah Mainkan Angga Saputra

Selasa, 17 Maret 2020 21:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persebaya.id
Kiper anyar Persebaya Surabaya Angga Saputra. Copyright: © persebaya.id
Kiper anyar Persebaya Surabaya Angga Saputra.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, tercatat sudah melakoni dua kali laga Liga 1 2020. Selama itu pula tim pelatih memilih Rivky Mokodompit sebagai palang pintu terakhir, menjaga gawang Bajul Ijo dari kebobolan.

Tapi sayang, mantan kiper PSM Makassar itu belum mampu tampil clean sheet dan terakhir gawangnya berhasil dibobol Persipura sebanyak 4 gol.

Nah, melihat hal ini Bonekmania pun bertanya-tanya kenapa tidak memberikan kesempatan Angga Saputra. Pelatih kiper, Benny Van Breukelen pun membeberkan alasannya.

"Saya sebenarnya sudah mempersiapkan Angga saat itu. Tapi saya tidak mau ketika tampil kurang prima dan ujungnya di bawah performnya," katanya pada Selasa, (17/03/20).

Selain itu, Benny mengaku banyak mengetahui kondisi Angga Saputra. "Karena kami dulu di tim yang sama. Saat masih di TNI kemarin dia tidak tampil maka saya suruh tampil untuk menjaga kemampuannya," tambahnya.

Melihat hal itulah, Benny akhirnya memutuskan untuk tetap memasang kiper kelahiran Sulawesi Utara itu. Tapi, usai kekalahan 3-4 lawan Persipura pada Jumat, (13/3/20) kemarin membuatnya pikir ulang untuk melakukan rotasi.

Bonek dan Bonita tinggal menunggu saja apakah kiper Persebaya benar-benar dirotasi pada saat laga lawan Persela yang bakal berlangsung pada Minggu (05/03/20) di Stadion Surajaya, Lamongan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%