In-depth

Gemilang Harta dan Tahta yang Kerap Menggelapkan Mata Pesepakbola

Kamis, 19 Maret 2020 14:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Gemilang Harta dan Tahta yang Kerap Menggelapkan Mata Pesepakbola. Copyright: © INDOSPORT
Gemilang Harta dan Tahta yang Kerap Menggelapkan Mata Pesepakbola.

INDOSPORT.COM – Menjadi pesepakbola profesional memang akan mendatangkan gemilang harta dan tahta yang terkadang, justru menggelapkan mata mereka dengan peselingkuhan.

Baru-baru ini belantika sepak bola Indonesia dikagetkan dengan kabar Ismed Sofyan yang dilaporkan oleh Istrinya, Cut Rita, Rabu (18/03/20) ke Polda Metro Jaya. Persoalan rumah tangga Ismed Sofyan dengan Cut Rita tampak sudah nyaris menemui titik nadir.

Kepada awak media, Cut Rita mengungkapkan pernikahannya dengan Ismed Sofyan mengalami kehancuran yang berawal dari perselingkuhan sang suami dengan sepupunya. Namun kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi fokus pelaporan tersebut.

“Jadi Ismed itu orang ketiga yang memisahkan saya dengan suami saya. Tapi Dia (Ismed) selingkuh lagi dengan sepupu saya yang punya suami dan anak di depan rumah saya, saya sakit hati,” cerita Cut Rita.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Ismed Sofyan, sejatinya perselingkuhan telah terjadi lama di dunia sepak bola. Ismed sendiri belum memberikan pernyataan resminya mengenai tuduhan yang dilontarkan oleh Cut Rita.

Atas nama cinta yang sudah dibutakan dengan nafsu, para pesepakbola profesional berikut ini merasa telah memiliki ketenaran dan kekayaan. Bahkan tak jarang, perselingkuhan itu terjadi dengan memakan teman sendiri.

John Terry

© thesportster.com
John Terry. Copyright: thesportster.comJohn Terry.

Sejatinya banyak sekali kasus perceraian yang terjadi di dunia sepak bola tetapi John Terry adalah salah satu yang paling mencuri perhatian. Legenda Chelsea sekaligus kapten Timnas Inggris pada saat itu, menuai kontroversi karena selingkuh dengan istri rekannya di Inggris.

John Terry diketahui dengan berani telah tidur bareng dengan Vanessa Perroncel yang merupakan istri dari Wayne Bridge. Perselingkuhan itupun langsung menggegerkan Inggris karena status John Terry sebagai kapten dan itu jelang Piala Dunia 2010.

Puncaknya, Wayne Bridge pun mengacuhkan salaman tangan dari John Terry karena sudah begitu kesal melihat istrinya tidur bareng dengan rekannya itu. Tak hanya itu, Brigde sampai menolak membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2010.

Mauro Icardi

© instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara, model sekaligus agen dari bintang sepak bola asal Argentina, Mauro Icardi Copyright: instagram.com/wanda_icardiWanda Nara, model sekaligus istri dari bintang sepak bola asal Argentina, Mauro Icardi

Kasus perselingkuhan yang tak kalah heboh juga menimpa sepak bola Italia ketika Mauro Icardi yang saat itu masih membela Inter Milan ketahuan selingkuh dengan istri dari Maxi Lopez, Wanda Nara. Ironisnya, Maxi Lopez adalah teman dekat Icardi.

Tapi begitu perselingkuhan itu ketahuan, Maxi Lopez langsung bercerai yang direspons Icardi dengan menikahi Wanda Nara. Maxi Lopez yang kesalnya bukan main hingga saat ini pun tak pernah terlihat berkomunikasi lagi dengan Icardi.

Itulah kasus perselingkuhan yang pernah terjadi di dunia sepak bola, mereka yang terus ditemani gemilang harta dan tahta justru dibutakan dengan itu semua. Harta dan tahta serta jangan lupa nafsu, telah membutakan pesepakbola profesional untuk melakukan perselingkuhan.

John Terry pada saat itu adalah sosok yang sangat dihormati karena merupakan kapten Timnas Inggris sehingga dengan tahtanya itu, ia merasa bisa melakukan apapun. Begitupun dengan Icardi yang saat itu merupakan pemain muda nan berbakat.

Dengan bermain di Inter Milan, sudah pasti gaji dan nilai kontrak dengan sponsor Icardi begitu besar sampai bikin tajir melintir sehingga pede untuk berselingkuh dengan Wanda Nara. Apalagi dengan kini bergabung dengan Paris Saint-Germain, sudah pasti ia semakin memiliki harta berlimpah.

Sedangkan Ismed Sofyan? Mungkin ada baiknya untuk menunggu bagaimana kasus perselingkuhan yang dibuka oleh Cut Rita itu akan berkembang ke arah mana dulu. Setidaknya sampai Ismed Sofyan memberikan komentar mengenai kesaksian Cut Rita kalau ia berselingkuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%