Liga Indonesia

Libur Latihan, Rendi Irwan Tak Ada Rencana Mudik

Kamis, 19 Maret 2020 16:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso meliburkan pemainnya selama tiga hari terhitung mulai Selasa, (17/03/20) kemarin dan kembali latihan normal pada Jumat (20/03/20).

Keputusan pelatih asal Malang meliburkan pemain, yang pertama karena kompetisi Liga 1 ditunda karena wabah virus Covid-19. Kedua, dia ingin menghindari pemainnya tertular virus tersebut.

Nah, waktu libur yang diberikan mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu tidak banyak dimanfaatkan pemainnya untuk banyak beraktivitas di luar ruangan. Sebut saja seperti pemain mungil Bajul Ijo, Rendi Irwan.

Meskipun libur, dia memilih untuk tetap bersama keluarganya di rumah. "Saya di rumah saja kebetulan anak-anak juga libur jadi saya habiskan waktu bersama mereka," kata bapak tiga orang anak itu.

Lantas disinggung soal mudik ke Malang lantaran libur, Rendi mengaku belum ada keinginan. "Di rumah saja, kumpul bersama keluarga," lanjutnya, Kamis (19/03/20).

Alih-alih memikirkan bakal menghabiskan waktu liburan, Rendi Irwan dan pemain yang lain berniat untuk berkumpul dan berbincang soal performa Persebaya di awal musim yang kurang baik. Harapannya usai berbincang tim ada perbaikan.

Hingga Kamis (19/03/20) ini, jumlah korban positif corona di Indonesia sendiri sudah mencapai 309 pasien. Sebanyak 25 pasien meninggal dunia dan 15 lainnya dinyatakan sembuh.