Liga Indonesia

Cinta Kepada Sepak Bola, Pemain Termahal Liga 1 Berikan Pesan Menyentuh

Sabtu, 21 Maret 2020 04:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United yang menjadi pemain termahal Liga 1 2020 yakni Brwa Nouri ungkap kecintaannya terhadap sepak bola. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United yang menjadi pemain termahal Liga 1 2020 yakni Brwa Nouri ungkap kecintaannya terhadap sepak bola.

INDOSPORT.COM - Pemain termahal Liga 1 2020 yang saat ini memperkuat Bali United yakni Brwa Nouri benar-benar sangat mencintai pekerjaannya di lapangan hijau.

Dilansir dari laman resmi Bali United, Brwa Nouri mengatakan kalau ia tak pernah merasa lelah ketika berada di lapangan. Hal itu tak lain karena begitu cintanya Brwa Nouri kepada olahraga sepak bola.

"Saya merasa tidak pernah merasa lelah dalam hal sepak bola. Saya tidak pernah merasa apapun kecuali cinta karena ketika pertama kali saya menyentuh bola, saya merasa kenyamanan. Mungkin sama halnya seperti sebagian orang yang senang melukis, menari atau bernyanyi," kata Brwa Nouri.

Bahkan ketika berada di dalam lapangan, pemain berusia 33 tahun itu tidak pernah merasakan sedang bekerja. Ia tidak pernah merasa ada beban hanya demi mencari sesuap nasi.

"Apapun profesimu, ketika dilakukan dengan cinta, maka kamu akan merasa telah melakukan hal yang benar dalam hidupmu. Ketika hal itu sudah dirasakan, kamu tidak akan merasa seperti sedang bekerja. Yang kamu rasakan hanya tentang kamu dan hal yang kamu cintai. Itu yang saya rasakan ketika bermain sepak bola," tuturnya menambahkan.

Di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco, pemain asal Iran itu selalu menjadi senjata utama.

Dilansir dari situs transfermarkt, Brwa Nouri saat ini masih tercatat menjadi pemain termahal di Liga 1 2020 dengan harga pasar mencapai 600 ribu euro atau setara Rp8,9 miliar.