Liga Indonesia

Cara Pesepak bola Cantik Persija Usir Kebosanan Selama Masa Stay At Home

Rabu, 25 Maret 2020 18:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© zahmuz12
Cantik dan seksi, bintang Persija Putri, Zahra Muzdalifah, saat berlibur ke Singapura. Copyright: © zahmuz12
Cantik dan seksi, bintang Persija Putri, Zahra Muzdalifah, saat berlibur ke Singapura.

INDOSPORT.COM - Imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama dua pekan akibat virus corona mulai menimbulkan kebosanan bagi pelaku sepak bola, termasuk bintang cantik Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah.

Sembari menunggu kepastian kembali digelarnya Liga 1 Putri 2020, Zahra mengisi waktunya dengan latihan mandiri di rumah. Tak banyak yang bisa dilakukan karena ia tidak bisa berlatih tanding dengan teman-temannya.

"Kesibukan di rumah cuma latihan saja. Bisa dibilang jadi makin sering karena nggak tahu lagi mau ngapain. Kadang di lapangan mini rumah yang saya punya. Kadang nge-gym di rumah juga," tutur Zahra Muzdalifah, Rabu (25/3/20).

Selain latihan mandiri, gadis berusia 19 tahun itu juga disibukkan dengan beragam kegiatan lain, seperti mengerjakan tugas kuliah. Untuk menghilangkan rasa bosan akibat di rumah terus, Zahra sempat mencoba melakukan kegiatan baru seperti belajar menari hingga menggambar.

"Selain itu (latihan) juga mengerjakan tugas yang dikasih dari kampus. Kadang suka mencoba hal baru juga yang menurut aku  menarik, seperti nge-dance, gambar, suka main gitar juga, buat-buat lagu dan lainnya," ujar pemain timnas putri Indonesia itu.

Musim lalu, Zahra Muzdalifah bermain untuk tim Persija Jakarta di Liga 1 Putri 2020. Sayangnya, mereka gagal melaju ke fase gugur usai kalah bersaing dengan Persib Bandung dan Tira-Persikabo di Grup A.

Zahra juga pernah membela timnas di ajang Asian Games 2018 ketika Indonesia tampil berstatus tuan rumah. Mereka hanya mampu menempati peringkat ketiga Grup A dan tidak lolos ke fase selanjutnya karena kalah bersaing dengan Korea Selatan dan Chinese Taipei.