Liga Italia

Mantan Pemain AC Milan Yakin Eriksen Bakal Bersinar Terang di Inter

Rabu, 25 Maret 2020 22:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© ste.india
Mantan pemain AC Milan dan AS Roma, Bojan Krkic. Copyright: © ste.india
Mantan pemain AC Milan dan AS Roma, Bojan Krkic.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain AC Milan dan AS Roma, Bojan Krkic, menegaskan bahwa Christian Eriksen akan bersinar bersama Inter.

Bojan Krkic merupakan pemain yang digadang-gadang akan menjadi pemain top di Barcelona. Namun, banyak tekanan yang ada membuatnya tak bisa memenuhi ekspektasi publik.

Dalam kariernya di sepak bola, Bojan pun sering berganti klub. Bahkan ia sempat satu tim dengan Christian Eriksen di Ajax Amsterdam pada 2013 silam.

Meski begitu, tak lama Eriksen hengkang ke Liga Inggris dan bergabung dengan Tottenham Hotspur, sedangkan Bojan  Krkic akhirnya menyusul Eriksen ke Liga Inggris, tapi ia bermain untuk Stoke City.

Nah di kompetisi tertinggi Liga Inggris tersebut, Bojan dan Eriksen sering berhadapan satu sama lain. Eks pemain Barcelona itu pun mengaku sering bercengkerama.

Oleh sebab itu, meski saat ini Eriksen masih belum menunjukkan performa terbaiknya, Bojan yakin bahwa eks Tottenham itu akan bersinar bersama Inter Milan.

"Di Liga Inggris, ketika saya bermain di Stoke, saya beberapa kali melawannya. Eriksen adalah pemain dengan bakat murni. Tapi di Italia tidak mudah, jadi bersabarlah. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik," ucap Bojan dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Bojan sendiri tak begitu cemerlang ketika bermain untuk AC Milan dan AS Roma. Bojan bermain 33 laga bersama I Lupi dengan mencetak tujuh gol, sedangkan bersama AC Milan hanya tampil 19 kali dan menyumbang tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%