Liga Indonesia

PSIS Diliburkan, Pemain Timnas Latihan Mandiri di Lapangan SMA

Jumat, 27 Maret 2020 21:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok Pribadi Arhan.
Salah satu pemain muda klub Liga 1 PSIS Semarang, Pratama Arhan memilih tetap berada di Kota Lumpia saat timnya diliburkan sejak Senin (23/03/20) lalu. Copyright: © Dok Pribadi Arhan.
Salah satu pemain muda klub Liga 1 PSIS Semarang, Pratama Arhan memilih tetap berada di Kota Lumpia saat timnya diliburkan sejak Senin (23/03/20) lalu.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain muda klub Liga 1 PSIS Semarang, Pratama Arhan memilih tetap berada di Kota Lumpia saat timnya diliburkan sejak Senin (23/03/20) lalu.

Pemain yang sudah dilirik Shin Tae-yong untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas Senior ini melakukan latihan mandiri di lapangan SMA Terang Bangsa yang notabene tempat ia sekolah selama karantina virus corona.

Arhan sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu siswa kelas XII di sekolah swasta yang terdapat di Kota Semarang bagian utara ini.

“Saya tidak pulang Blora, saya saat ini berlatih mandiri setiap sore di Lapangan Terang Bangsa sesuai dengan instruksi tim pelatih,” ujar Arhan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (27/03/20) sore.

“Sebelum libur kemarin tim pelatih memang telah memberi tugas kepada semua pemain untuk latihan mandiri. Jadi harus saya laksanakan, ini juga untuk kebaikan diri saya pribadi sebagai seorang pemain,” imbuh jebolan PSIS Academy tersebut.

Di sisa libur kedepan, pemain PSIS berusia 19 tahun ini mengaku akan terus memanfaatkan waktu libur untuk berlatih mandiri supaya kondisi fisiknya tidak drop.

Apalagi manajemen PSIS beberapa waktu lalu juga sempat mengultimatum pemainnya bahwa yang ketahuan berat badannya bertambah akan diberi sanksi yang cukup tegas. Arhan tidak mau hal itu terjadi pada dirinya sehingga ia akan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%