Liga Spanyol

Perangi Corona, LaLiga Gelar Konser dan Pertandingan Sambil Beramal dari Rumah

Sabtu, 28 Maret 2020 21:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Perangi Corona, LaLiga Gelar Konser dan Pertandingan Sambil Beramal dari Rumah Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Perangi Corona, LaLiga Gelar Konser dan Pertandingan Sambil Beramal dari Rumah

INDOSPORT.COM - Dalam memerangi virus corona, LaLiga akan menggelar konser dan pertandingan amal untuk membeli alat-alat kesehatan dan menghibur para penggemar saat karantina.

Konser yang bertajuk LaLiga Santander Fest akan menyatukan musik dan olahraga untuk melawan pandemi virus corona yang sudah meresakan banyak masyarakat di belahan dunia.

Dalam konser tersebut akan di hadiri 20 bintang LaLiga dan 20 bintang musik, termasuk Alejandro Sanz, David Bisbal, Aitana, Sebastian Yastra atau Antonio Orazco yang akan tampil pada festival amal pada Minggu (29/03/20) pukul 00.00 WIB.

Acara konser ini bertujuan untuk menghibur para penggemar LaLiga yang sedang berada di rumah karena pandemi virus corona, sekaligus mengajak untuk memerangi wabah tersebut bersama melalui berdonasi.

Maka dari itu, LaLiga berkolaborasi dengan Bank Santander, Universal Music, dan juga para sponsor dan pemain, klub, artis dan GTS.

Acara ini merupakan festival amal pertama di dunia yang mencari dana untuk melawan virus corona yang akan disalurkan sesuai prioritas kesehatan pemerintah Spanyol, yang berkolaborasi dengan Dewan Olahraga Tinggi (CSD).

LaLiga Santander Fest ini akan disiarkan secara bersamaan di seluruh dunia. acara ini dapat disaksikan melalui seluruh kanal LaLiga dan LaligaSportsTV. Sebagai tambahan, LaLiga juga akan menawarkan siaran acara ini ke seluruh penyiar internasional.

Seluruh dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli alat-alat kesehatan, yang dikoordinasikan oleh otoritas kesehatan yang berwenang dan CSD.

“LaLiga ingin mendukung semua orang yang sedang berada dalam karantina dan disaat yang sama, mengupulkan dana untuk membeli alat-alay kesehatan untuk melawan COVID-1. Kami sangat senang dengan respon yang kami dapatkan dari segala pihak yang terlibat,” Kata Oscar Mayo, Direktur Bisnis, Pemasaran, dan Pengembangan Internasional LaLiga.

LaLiga Spanyol telah ditangguhkan untuk sementara waktu karena banyaknya orang yang terinfeksi virus corona ini di penjuru Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%