Bursa Transfer

Paul Pogba Jadi Kunci Transfer Griezmann ke Man United

Minggu, 29 Maret 2020 12:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sky Sports
Manchester United berpeluang besar mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer musim panas hanya jika Paul Pogba bertahan di Old Trafford. Copyright: © Sky Sports
Manchester United berpeluang besar mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer musim panas hanya jika Paul Pogba bertahan di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Manchester United berpeluang besar mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer musim panas hanya jika Paul Pogba bertahan di Old Trafford.

Diketahui sebelumnya, Griezmann merupakan pemain yang sejak lama dimintai Manchester United bahkan ketika dia masih merumput di Atletico Madrid.

Kini kabarnya Man United ingin mencoba mendatangkan Griezmann ke Old Trafford. Namun, seperti dilansir dari Sport Mirror, potensi kepindahan Griezmann ke Old Trafford tergantung pada satu pemain, yakni Paul Pogba.

Hal ini menurut penuturan jurnalis terpercaya asal Prancis, Julien Laurens yang mengklaim Griezmann bersedia merumput bersama Man United hanya jika Pogba masih bermain untuk klub.

Sementara Pogba sendiri saat ini juga dikabarkan ingi hengkang menyusul kontraknya akan berakhir 18 bulan lagi.

“Saya akan sangat senang (jika Griezmann bergabung dengan Man United),” kata Laurens.

Dia juga menambahkan, “Hal yang membuatnya teratarik pindah ke Manchester United adalah Paul Pogba.”

“Jika Pogba dijamin akan tetap ada di Manchester United, maka saya pikir Griezmann akan senang bisa bermain dengan teman baiknya di level klub maupun tim nasional,” lanjutnya.

“Selain karena itu (Pogba), saya tidak bisa melihat Griezmann pindah ke Man United sama sekali.”

Bisa dipahami. Selain alasan jika Pogba pindah dari Manchester United, Griezmann juga tidak akan mendarat ke Old Trafford lantaran istrinya, Erika, sudah merasa nyaman tinggal di Spanyol ketimbang di Prancis.

Sebagaimana diketahui, Manchester United pernah gagal mendapatkan Griezmann dua tahun lalu. Sementara sang pemain memilih hijrah ke Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, pemain internasional Prancis tersebut dianggap kurang moncer di Barcelona. Sejauh musim ini, dia baru mengemas delapan gol dari 26 pertandingan LaLiga.