Bursa Transfer

Demi Gaet Pemain Kaki Kaca Barcelona, Liverpool Siapkan Dana Fantastis

Senin, 30 Maret 2020 11:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele, striker muda klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang kabarnya diminati Liverpool. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele, striker muda klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang kabarnya diminati Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berambisi memboyong pemain berjuluk Si Kaki Kaca dari Barcelona, yakni Ousmane Dembele, di bursa transfer pemain musim panas.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017 silam, performa Ousmane Dembele tak maksimal bersama Barcelona. Diplot sebagai pengganti Neymar, Dembele belum bisa berbicara banyak.

Selain itu, Dembele lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyembuhkan diri dari cedera. Sejak bergabung dengan Barcelona, Dembele banyak mengalami cedera hingga dijuluki Si Kaki Kaca.

Dari tahun 2017 hingga musim 2019-2020, total Dembele sudah mengalami masalah cedera sebanyak sembilan kali. Hal itu membuat masa depannya bersama Blaugrana masih simpang siur.

Nah di tengah situasi tersebut, ternyata Jurgen Klopp masih memiliki hasrat untuk memboyong Dembele dari Barcelona. Bahkan The Reds bersedia membayar dengan harga tinggi.

Dilansir dari laporan media Spanyol Sport, Liverpool menawarkan mahar sebesar 90 juta euro atau setara Rp1,6 triliun demi memboyong Dembele ke Anfield untuk musim mendatang.

Sejauh ini, Dembele masih jauh dari ekspektasi publik Camp Nou, karena ia hanya bermain sebanyak 74 laga di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 17 assist sejak bergabung dari Borussia Dortmund.