Pulih dari Stroke, Ibu Ronaldo Semringah Olahraga Bareng Putranya

Senin, 30 Maret 2020 19:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, berangsur-angsur pulih dari penyakit stroke yang sempat dideritanya.

Pada Selasa (03/03/20), Maria Dolores dos Santos Aveiro diketahui harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena serangan stroke.

Mendengar kabar tersebut, Cristiano Ronaldo langsung terbang dari Italia ke Portugal. Saat itu Ronaldo baru saja usai berduel di leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020 melawan AC Milan.

Beberapa hari kemudian, Maria Dolores dos Santos Aveiro mengabarkan bahwa kondisinya mulai membaik dan boleh beristirahat di rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Kini Dolores menjalani masa pemulihan ditemani oleh anak-anaknya, termasuk Cristiano Ronaldo. Ia memutuskan tidak kembali ke Italia lantaran melihat wabah Corona yang mulai meluas.

Pemain Juventus itu memutuskan melakukan isolasi mandiri di kampung halamannya sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. Minggu (29/03/20), Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah foto melalui media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ronaldo tampak sedang berdiri di samping kanan ibunya. Kedua kakak perempuan CR7 juga turut mendampingi sang ibu tercinta saat berolahraga.