Liga Inggris

Liverpool Diam-diam Siapkan Strategi Untuk Pulangkan Sterling, Kangen?

Selasa, 31 Maret 2020 23:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images
Liverpool diam-diam sedang menyiapkan strategi untuk bisa memulangkan bocah ajaib mereka, Raheem Sterling dari Manchester City. Copyright: © Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images
Liverpool diam-diam sedang menyiapkan strategi untuk bisa memulangkan bocah ajaib mereka, Raheem Sterling dari Manchester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, diam-diam sedang menyiapkan strategi untuk bisa memulangkan bocah ajaib mereka, Raheem Sterling dari Manchester City.

Saat ini, Liverpool memang santer dikabarkan sedang mempersiapkan segala kemungkinan untuk memulangkan Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari L’Equipe, strategi Liverpool akan membuat kepindahan Raheem Sterling menjadi salah satu transfer paling sensasional dalam sedekade terakhir.

Belakangan, Sterling dikabarkan belum juga mau memperpanjang kontrak dengan The Citizens. Larangan bermain di Eropa musim depan membuat masa depannya di Etihad semakin abu-abu.

Salah satu kerabat Sterling ketika diwawancarai L’Equipe menyatakan jika sang pemian tak akan mungkin sanggup melupakan Liverpool. Pasalnya, di sana lah dia memulai segalanya dan berkembang menjadi pemain seperti sekarang.

Raheem Sterling hengkang ke Manchester City pada 2015 setelah penampilan impresifnya di Liga Inggris dengan banderol sebesar 49 juta pound (sekitar Rp993,8 miliar). Kepindahannya penuh kontroversi karena ia menyatakan telah berniat meninggalkan Liverpool.

Bersama Manchester City, Sterling telah berhasil meraih dua trofi Liga Inggris, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga Inggris. Dia tercatat telah tampil sebanyak 230 kali dan berhasil mencetak 89 gol untuk The Citizens.