Anak Pertama Baru 9 Bulan, Kekasih Chicharito Hamil Lagi

Kamis, 2 April 2020 10:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Amed Post
Kabar bahagia datang dari keluarga striker LA Galaxy, Javier Hernandez, di mana sang kekasih yakni Sarah Kohan tengah mengandung anak kedua. Copyright: © The Amed Post
Kabar bahagia datang dari keluarga striker LA Galaxy, Javier Hernandez, di mana sang kekasih yakni Sarah Kohan tengah mengandung anak kedua.

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari keluarga striker LA Galaxy, Javier Hernandez, di mana sang kekasih yakni Sarah Kohan tengah mengandung anak kedua.

Kabar bahagia tersebut dibagikan secara langsung oleh pemain sepak bola yang akrab di sapa Chicharito ini melalui sebuah potret keluarga di akun resmi Instagram-nya @ch14_.

Dalam foto tersebut, tampak Chicharito yang tengah mengenakan kaos oblong berpose bersama Sarah Kohan yang mengenakan bra berwarna putih dan sang putra tercinta, Noah, yang baru berusia 9 bulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Javier “Chicharito” Hernández (@ch14_) on

“Anak kedua kami sedang berada di dalam kandungan,” tulis Javier Hernandez.

Potret serupa juga diunggah oleh Sarah Kohan di Instagram pribadinya, dengan membubuhkan caption yang bertuliskan bahwa Noah akan menjadi seorang kakak.

Sarah Kohan sendiri sebelumnya berprofesi sebagai model sekaligus selebgram kelahiran Australia. Ia juga menyandang gelar sarjana hukum. Tidak tanggung-tanggung, Sarah berseragam almamater Universitas ternama dari Amerika Serikat, Harvard University.

Ia juga merupakan sosok yang cukup dikenal lantaran merupakan seorang traveller dan pecinta hewan yang kerap membagikan foto seksinya saat sedang liburan di media sosial.

Eks pemain Manchester United itu diketahui mulai menjalin cinta dengan Sarah Kohan sejak Juni 2018 lalu. Pasangan romantis itu akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada Oktober 2018.

Bahtera rumah tangga mereka kemudian diramaikan dengan kehadiran Noah yang lahir kedunia pada 6 Juni 2019, di mana proses kelahirannya diabadikan melalui sebuah video yang diunggah dikanal Youtube milik Chicharito dan Sarah Kohan.