Liga Italia

Berjuang Lawan Corona, Matuidi Dapat Hadiah dari Juventus

Kamis, 2 April 2020 11:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gol Matuidi Copyright: © Getty Images
Gol Matuidi

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Blaise Matuidi mendapatkan hadiah saat dirinya tengah berjuang sembuh dari virus Corona.

Blaise Matuidi adalah pemain kedua Juventus yang dinyatakan terjangkit virus Corona usai Daniele Rugani. Ia dinyatakan positif Corona pada Rabu (18/03/20) lalu.

Alhasil, Matuidi pun harus melakukan isolasi diri. Akan tetapi, di tengah perjuangannya terbebas dari virus Corona, pemain sepak bola asal Prancis ini mendapatkan kabar baik.

Dilansir dari Football Italia, Matuidi telah dihadiahi perpanjangan kontrak oleh Si Nyonya Tua. Kontrak Matuidi sendiri bersama Juventus akan berakhir pada Juni mendatang.

Tapi Juventus akhirnya mengambil opsi untuk menambahkan masa bakti Matuidi selama setahun ke depan. Hal itu diketahui dari neraca keuangan yang disusun oleh Juventus.

Sementara itu, Matuidi sendiri didatangkan Bianconeri pada 2017 silam dari Paris Saint-Germain. Ia tampil solid di lini tengah Juventus.

Sejauh ini, Matuidi masih menjadi andalan Maurizio Sarri. Nyatanya Matuidi sudah tampil dalam 31 laga pada musim ini dengan mencetak satu gol dan dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%